Bagi mahasiswa yang belum mengisi KRS dan Perwalian agar menghubungi bagian akademik, dengan terlebih dahulu melakukan pembayaran registrasi/heregistrasi di Bank BJB

PENERIMAAN MAHASISWA BARU / PINDAHAN / ALIH PROGRAM TAHUN AKADEMIK 2014/2015

PENERIMAAN MAHASISWA BARU / PINDAHAN / ALIH PROGRAM TAHUN AKADEMIK 2014/2015

PELANTIKAN BPM, SEMA DAN HIMA FAKULTAS HUKUM UNIVERSITAS MAJALENGKA PERIODE 2012-2013

Pengurus Badan Perwakilan Mahasiswa (BPM), Senat Mahasiswa (SEMA) dan Himpunan Mahasiswa (HIMA) Fakultas Hukum Universitas Majalengka Periode 2012-2013 resmi dilantik, pada Jum’at, 19 Oktober 2012. Pelantikan dilakukan oleh Dekan Fakultas Hukum Universitas Majalengka, H. Z. A. Sastramihardja, S.H., M.H. di ruang Pasca Sarjana Universitas Majalengka.
Dekan Fakultas Hukum Universitas Majalengka, H. Z. A. Sastramihardja, S.H., M.H. dalam pidato sambutannya mengatakan bahwa dengan dilantiknya Pengurus Badan Perwakilan Mahasiswa (BPM), Senat Mahasiswa (SEMA) dan Himpunan Mahasiswa (HIMA) Fakultas Hukum Universitas Majalengka Periode 2012-2013 diharapkan mahasiswa dapat menjadikannya sebagai wahana silaturahmi dan wadah komunikasi dan interaksi antar mahasiswa. Dengan masuk psebagai pengurus mahasiswa dapat mengembangkan potensi masing-masing melalui wadah seperti ini, karena setiap orang memiliki potensi.
Beliau juga mengamanatkan kepada mahasiswa Fakultas Hukum UNMA agar lebih mengedepankan etika dalam menyampaikan aspirasi. Beliau sangat prihatin dengan kondisi sekarang yang telah melupakan etika dalam menyampaikan aspirasi seperti ditayangkan di media televisi aksi-aksi anarkhis yang dilakukan oleh oknum-oknum pelajar/mahasiswa.
Pada pidato sambutan lainnya Otong Syuhada, S.H., M.H., yang mewakili Wakil Dekan III Bagian Kemahasiswaan dan Alumni, menyampaikan selamat dan mengharapkan kepada para pengurus yang baru saja dilantik untuk dapat melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggungjawab, amanah dan dapat mensejajarkan diri dengan fakultas lain yang lebih besar dan lebih dulu berdiri di unma ini.
Kepercayaan masyarakat akan tumbuh besar tatkala fakultas hukum unma ini mampu menunjukan eksistensi positif, baik menyangkut kafabilitas lulusan fakultas  hukum unma maupun nilai-nilai moral pada saat berada di tengah-tengah masyarakat.
Selanjutnya bagi Pengurus Badan Perwakilan Mahasiswa (BPM), Senat Mahasiswa (SEMA) dan Himpunan Mahasiswa (HIMA) Fakultas Hukum Universitas Majalengka kemarin yang tidak lagi menduduki jabatan, beliau menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya, atas dharma bhaktinya di fakultas hukum universitas majalengka, dan mengharapkan kontribusinya, walaupun tidak lagi duduk dalam kepengurusan sekarang.
Berikut adalah Kepengurusan Badan Perwakilan Mahasiswa (BPM); ARIS ABDUL HARIS (Ketua), RASNO (Wakil Ketua), SA’RONI KUSUMA BHAKTI  (Sekretaris), VIA MEDIANA (Bendahara),  HARI SANTOSO, AL- JAUSHA MALIK, GHALIH GUMILAR (Komisi A/Anggaran), ASEP SAEPUDIN, DENI GUMILAR (Komisi B/Proker), ASEP BUDI BUDIMAN, AGUNG GUMILAR  S.Komisi C/Pengembangan Organisasi dan kerjasma).
Kemudia untuk kepengurusan Senat Mahasiswa (SEMA) antara lain ; JANE SETIAWAN (Ketua), RIZKY RAMDHANI S. (Wakil Ketua), IMAN SUDIRMAN (Sekretaris), NISA AMINATUN HASANAH (Bendahara), AGI RAGIL, ALI RAHMAN (Divisi Pendidikan dan Kaderisasi), KIKI RAHMAN, DESI SRI MELANI, NIDA MARDHIANA (Divisi Kerohanian),  ASEP SOLIHIN, ACE MISBAHUDIN (Divisi Humas), PRAMESTI RAMADHAN, KUKUH (Divisi Logistik).
Selanjutnya Kepengurusan Himpunan Mahasiswa (HIMA) Fakultas Hukum Universitas Majalengka anta lain : TIRTA WIRAHMAN (Ketua), AGUS YAYA SUNARYA (Wakil Ketua), DIAH ADITYA, FINA FAUZIAH (Sekretaris I dan  II), SAVITRI AFRIANI, EVIE AGUSTINA (Bendahara I   dan II), RAKISA, KAMKAM KAMALUDIN (Sie Kegiatan), SONNY PRATAMA WIJAYA, GUNARDI TEJA SUKMANA (Sie Humas), ASEP YAYAN, ANDI SUSAMTO, JEJEN MUJTAHIDIN ROSID, JOHN PRI MUNTHE, (Sie Keamanan).
Bravo Fakultas Hukum Universitas Majalengka! (endher)

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Majalengka Webs | Copyright © 2011. fh-unma - All Rights Reserved
Template Modified by Majalengka Webs Published by Endang Soekirman
Proudly powered by Blogger