Bagi mahasiswa yang belum mengisi KRS dan Perwalian agar menghubungi bagian akademik, dengan terlebih dahulu melakukan pembayaran registrasi/heregistrasi di Bank BJB

PENERIMAAN MAHASISWA BARU / PINDAHAN / ALIH PROGRAM TAHUN AKADEMIK 2014/2015

PENERIMAAN MAHASISWA BARU / PINDAHAN / ALIH PROGRAM TAHUN AKADEMIK 2014/2015

PRAKTIK KERJA LAPANGAN (PKL) FAKULTAS HUKUM UNIVERSITAS MAJALENGKA ANGKATAN PERTAMA

Praktik Kerja Lapangan (PKL) merupakan bentuk kegiatan akademik yang bersifat Intra Kurikuler dengan bobot 3 (tiga) Sistem Kredit Semester (SKS) yang dimaksudkan untuk memberikan tambahan pengalaman terstruktur bagi mahasiswa dalam mengimplementasikan konsep teori yang telah diperoleh di dalam kelas. Praktik Kerja Lapangan merupakan bagian integral dari keseluruhan kurikulum Program Studi Ilmu Hukum Jenjang Strata Satu (S1) Fakultas Hukum Universitas Majalengka. Pelaksanaan PKL mencakup observasi, analisis, dan pemecahan masalah, serta kegiatannya dilaksanakan secara sistematis dan terstruktur yang memadukan konsep teoritis dan empiris dalam rangka membentuk mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Majalengka sebagai calon intelektual yang profesional, mandiri, dan berjiwa hukum.
Atas dasar hal tersebut Fakultas Hukum Universitas Majalengka melaksanakan kegiatan Praktik Kerja Lapangan (PKL). Mahasiswa Peserta PKL  Fakultas Hukum Universitas Majalengka yang secara resmi dilepas oleh Rektor Universitas Majalengka, Prof. Dr. H. A. Yunus, Drs., M.B.A., M.Si. pada hari Kamis, 16 Januari 2014. Dalam sambutannya  Rektor Universitas Majalengka, memberikan catatan dan kritikan yang sangat membangun terhadap rangkaian pelaksanaan acara pelepasan PKL tersebut. Dalam sambutannya pula Rektor Universitas Majalengka, menyampaikan pesan kepada para mahasiswa untuk memanfaatkan dengan sebaik-baiknya kegiatan PKL ini untuk menimba ilmu dan pengalaman sebanyak-banyaknya di lapangan.
Pelaksanaan Praktik Kerja Lapangan (PKL) Fakultas Hukum Universitas Majalengka dilaksanakan di Pengadilan Negeri selama satu bulan. Mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Majalengka yang mengikuti Praktik Kerja Lapangan (PKL) adalah sebanyak 28 orang yang terdiri dari 25 orang laki-laki dan 3 orang perempuan. Selamat melaksanakan PKL.

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Majalengka Webs | Copyright © 2011. fh-unma - All Rights Reserved
Template Modified by Majalengka Webs Published by Endang Soekirman
Proudly powered by Blogger