Bagi mahasiswa yang belum mengisi KRS dan Perwalian agar menghubungi bagian akademik, dengan terlebih dahulu melakukan pembayaran registrasi/heregistrasi di Bank BJB

PENERIMAAN MAHASISWA BARU / PINDAHAN / ALIH PROGRAM TAHUN AKADEMIK 2014/2015

PENERIMAAN MAHASISWA BARU / PINDAHAN / ALIH PROGRAM TAHUN AKADEMIK 2014/2015

KEPENGURUSAN BARU BPM, SEMA DAN HIMA FAKULTAS HUKUM UNMA PERIODE 2013-2014

Musyawarah Mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Majalengka yang telah diselenggarakan oleh Badan Permusyawaratan Mahasiswa (BPM) UNMA pada tanggal 13 Februari 2014 membutuhkan kepedulian dan sumbangan pemikiran  dari para mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Majalengka. Hal ini disampaikan oleh Hari Santoto selaku Ketua Panitia Kegiatan tersebut.
Ada beberapa hal penting terkait kelembagaan mahasiswa di Fakultas Hukum Universitas Majalengka yang diagendakan untuk dibahas. Antara lain pembuatan AD/ART BPM dan SEMA, laporan pertanggungjawaban Periode 2012-2013, serta pemilihan Ketua BPM, SEMA dan HIMA Fakultas Hukum Universitas Majalengka. Seluruh lembaga dan organisasi kemahasiswaan yang ada di Fakultas Hukum Universitas Majalengka, seperti BPM, SEMA dan HIMA dengan adanya agenda tersebut berbagai kepentingan mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Majalengka dalam berorganisasi dan menjalankan kegiatan kelembagaannya dapat terfasilitasi dengan baik dalam rangka mengasah softskill dan mengembangkan diri sebagai bekal saat tiba waktunya meninggalkan bangku perkuliahan.

Acara Musyawarah Mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Majalengka selesai pada pukul 16.30 WIB dengan menghasilkan beberapa keputusan diantaranya penetapan Ketua BPM (Rakisa), Ketua SEMA (Hari Santoto), Ketua HIMA (Agus Yaya Sunarya) yang kemudian dilanjutkan dengan acara pelantikan ketiga lembaga kemahasiswaa tersebut.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Majalengka Webs | Copyright © 2011. fh-unma - All Rights Reserved
Template Modified by Majalengka Webs Published by Endang Soekirman
Proudly powered by Blogger